Rabu, 30 Agustus 2017

Jeritan Hewan Qurban

Hasil gambar untuk sapi kurban

Allahu ... Allahu ... Allahu ... akbar
Aduh betapa kurasakan sakit leherku dipotong
Tetapi ...
Allah ...
Kurela dan terharu ... 
Bahwa Engkau telah memilih aku ... untuk manusia
Ya ... manusia
Mereka ... Allah ... Allah
adalah makhluk-Mu
yang telah Engkau unggulkan atas diriku
Aku hanyalah makhluk-Mu 
Bukan untuk mengabdi
Ada di antara mereka yang beriman kepada-Mu
dengan setulus hati
Dan ... di antara mereka
Ada juga yang hanya pandai memakan dagingku
Akan tetapi,
Aku tetaplah aku .... makhluk yang Engkau persiapkan untuk manusia
Allah ... Allah ... Allah
Maka,
Kini aku berserah diri kepada-Mu
Jika aku Engkau jadikan dagingku bermanfaat untuk mereka
Maka ... Allah ... Allah...
Aku rela ... dan ... aku ... mengucapkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar