Jumat, 10 Desember 2010

Suci Hati Rindu Ilahi

Allah, Allah, Allah hatiku kini merindukan-Mu,
Di manakah Engkau kan kucari bila kumerindu pada-Mu?
Adakah Kau kini bersama aku yang tak baik hati pada-Mu?
Akankah Engkau menghampiriku sekiranya kumencari-Mu?

Duhai Ilahi Yang Baik Hati baikkah hatiku kepada-Mu?
Setiap detik kuingin Engkau bersamaku dalam kasih sayang-Mu!
Allah di manakah aku mengadukan-Mu?
Adakah Engkau kini berada di hati hamba-Mu?

Subhanallah, Maha Suci Engkau bagaimanakah nasib diriku?
Akankah Engkau menolongku dari setiap kelemahan diriku?
Aduhai celakah diriku bila tidak Engkau menyayangiku!
Demi jiwaku tebusannya sungguh aku sangat rindu kepada-Mu oh Tuhanku!

Salahkah bila kucurahkan isi hatiku?
Duhai pelita hatiku mana mungkin aku melupakan-Mu dalam langkahku!
Ajakan akan perintah dan larangan-Mu belum juga kuikuti dalam hidupku!
Ya Ilahi patuhkah diriku berdzikir kepada-Mu setelah kupenuhi kewajibanku?

Asma-Mu sangat baik tetapi betapa bodohnya diriku tak sebut asma-Mu!
Aduhai kini aku menyesal mengapa aku mengabaikan-Mu!
Demi ibuku yang telah melahirkanku kini aku sebut asma-Mu!
Jadikanlah hatiku terus tenteram karena menyebut asma-Mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar