Senin, 20 Juni 2011

Berserah Dirilah Kepada-Ku

Aduhai kaum mukmin betapa mulia dirimu,
sekiranya kau ikuti segala yang Aku perintahkan padamu!
Kusediakan untukmu surga,
juga kenikmatan dunia!

Saatnya sudah tiba untuk segera menemui Aku Yang Maha Mulia,
akuilah akan segala dosa yang telah kau perbuat, disengaja ataupun tidak!
Aku ampuni dosa-dosamu bila kau mau!
Tapi jangan dustai dirimu sekiranya kau jauhi Aku.

Berserah dirilah kepada-Ku!
Jangan kau turuti keinginanmu melampaui kehendak-Ku!
Turutilah kehendak-Ku melampaui segala keinginan nafsumu!
Berbaktilah hanya untuk-Ku, bukan untuk dirimu.

Aku adalah Tuhan Sang Maha Pencipta lagi Maha Berkuasa!
Aku ciptakan dirimu hanya untuk menyembah kepada-Ku!
Maka, berserah dirilah hanya kepada-Ku!
Akan Kuajarkan kepadamu kebijaksanaan-Ku bila kau tunduk dan patuh kepada-Ku!

Al-Hikmah namanya!
Orang yang mendapatkannya, maka beruntunglah dirinya!
Kemana pun dia pergi, takkan dibiarkan orang mengganggunya!
Allah berkehendak demikian duhai hamba-Ku!

Karena itu, ingatlah Aku di manapun kau berada!
dalam dudukmu atau berdirimu, juga bila kau baringkan tubuhmu!
Dan pikirkanlah ciptaan-Ku seraya berdo'alah kepada-Ku!
"Duhai Allah, sesungguhnya Engkau ciptakan semua ini tanpa sia-sia,
Maha Suci Engkau, peliharalah aku dari siksa api neraka."

Jika begitu, Aku patut menyebut untukmu Ulil Albab!
Orang-orang berakal yang tak pernah melupakan akan diri-Ku
di setiap waktu tanpa ragu!
Inilah yang Aku sebut orang-orang yang telah berserah diri kepada-Ku!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar