Kamis, 05 Agustus 2010

Bukan Aku Pasti Palsu

Perjalanan manusia begitu liku,
                 Ada yang mengaku-Aku,
                             padahal itu palsu,
                 Ada-Nya bukan di dada,
                             awas itu palsu,
                 Dengarkan suara Hatimu,
                             itulah Aku dalam dirimu

Duhai manusia jangan mudah tertipu,
                Gelora bukan cari dunia,
                            dunia memang untukmu,
                Keliru ada si tukang tipu,
                            kau pasti mau dunia dibawa,
                Hidupmu bukan itu,
                            tidak ada Tuhan selain Aku

Bila ada mau tanyakan pada-Ku,
                Jangan membisu pura-pura mau,
                            biar Kutahu siapa dirimu,
                Deritamu pasti Aku tahu,
                            cobalah menghadap-Ku,
                Bukan Aku kalau kau keliru,
                            itu pasti palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar