Kamis, 05 Agustus 2010

Bingkai Gelora

Biarkan aku menuju Jalan Allah,

                   Ada Dia Yang Memberi aku hidup,

                   Kusebut nama-Nya,

                              Dia berwujud sepertiku,

                   Lalu aku pun ragu,

                              seolah tak percaya


Dia semakin Berada di Hatiku,

                   Jadi aku bertambah malu,

                  Semula ragu,

                              aku tak lagi membisu,

                  Aku adalah dirimu hai hamba-Ku,

                              aku sebetulnya siapa?


Hatiku adalah Bingkai yang aku tahu,

                  Ada-Nya di Hatiku,

                  Gelora berada di Hati bertambah,

                              aku ingin selalu bertemu,

                  Dia kini yang aku rindu,

                              seolah tak mau tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar