Minggu, 08 Agustus 2010

Butir-butir Kehidupan

Kulakukan demi hidup apa pun itu,
            Padahal lupa aku emosi,
                         meski sudah diperingatkan,
            Seperti aku tak tahu diri,
                         begitu kuat rayuannya,
            Duhai kulit ari tampaknya begitu indah,
                         aku sungguh terbuai

Bila kutakpercaya kau ada di mataku,
            Itulah dirimu,
                         aku tahu itu,
            Sayang aku terperdaya olehmu,
                         kutakmampu akan godaanmu,
            Jelas kau memang mempesona,
                         siapa pun tak mengira

Butir-butir kau memang putih,
           Begitu silau dibuatnya,
                         hingga aku terpana,
           Mata siapa yang tak layu,
                         manis sekali kelihatannya,
           Diriku tak ingat kau telah menipu,
                         hanya Dia Yang Maha Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar