Kamis, 05 Agustus 2010

Wujud-Ku

Aku adalah Yang Maha Tahu,
                   Sejak kau tahu siapa Aku,
                             tak perlu ragu,
                   Dia Memberi hanya satu,
                             hidup kepada-Nya,
                   Dalam ritme perjalanan,
                             tak ada waktu tanpa memuji-Ku

Jika kau tahu Wujud-Ku,
                  Kini Aku tahu siapa dirimu,
                             bukan palsu yang Kutahu,
                  Itu memang ciptaan-Ku,
                             dahagamu pada Diri-Ku,
                  Hidupmu adalah untuk-Ku,
                             hamba-Ku tak perlu ragu

Bila Aku mau apapun jadi,
                  Dalam diri yang satu,
                             yang selain dirimu,
                  Sampaikan kabar-Ku,
                             ada jiwa yang tahu,
                  Bukan salahmu bila tak mau,
                             pada dirimu Aku tetap selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar